12 November 2011

YAKIN

Dan saya yakin bahwasanya saya sudah benar benar yakin akan keyakinan saya. Karna jika saya tidak yakin maka saya tidak akan berani ngomong yakin kalo saya sudah yakin terhadap keyakinan itu. Apakah anda belum yakin akan keyakinan saya sehingga anda ingin meyakinkan saya tentang keyakinan saya yang menurut anda saya masih belom yakin akan keyakinan saya??

Dan lagi lagi saya yakin kalo anda memang benar benar belum yakin tentang keyakinan saya, karna dengan begitu yakinnya terhadap keyakinan anda, anda masih mencoba meyakinkan saya tentang keyakinan itu. Memang keyakinan kita berbeda, tetapi apakah saya juga harus yakin tentang keyakinan anda itu??

Daripada kita sampai sekarang masih meributkan tentang keyakinan kita masing masing bukan kah lebih baik kita yakin apa yang kita yakini sehingga tidak tercipta saling meyakinkan seperti yang saya yakin sedang tejadi saat ini, dan mungkin anda pun juga yakin tentang hal ini..

Maaf jika saya malah membuat anda tidak yakin tentang keyakinan anda yang sudah anda yakini sejak membaca tulisan ini yang berisi dengan keyakinan. Tapi apakah salah jika saya hanya sekedar menulis tentang keyakinan yang saya yakini??

Mari kita meyakini apa yang telah kita yakini, jangan dengarkan mereka yang mencoba meyakinkan kita, tentang keyakinan kita. Sehingga kita tidak yakin akan keyakinan kita, apalagi sampai kita ikut ikutan untuk meyakini keyakinan mereka yang sejak awal kita tidak yakin akan keyakinan mereka..

Udah ah, capek nulis tentang keyakinan ini, terserah anda semua mau meyakini keyakinan siapa, terserah jika anda mau meyakini keyakinan saya, keyakinan dia, keyakinan mereka, atau anda akan tetap berkeyakinan seperti yang anda yakini saat ini??

Saran dari saya, JANGAN PERNAH YAKIN TERHADAP APA YANG TIDAK KAMU YAKINI :)

0 comment: